Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten Tanjung Jabung Timur

Serah Terima Nota Pelaksana Tugas, Romi Ucapkan Terimakasih ke Pjs Bupati Tanjabtim

20
×

Serah Terima Nota Pelaksana Tugas, Romi Ucapkan Terimakasih ke Pjs Bupati Tanjabtim

Sebarkan artikel ini

TANJAB TIMUR. Relasi Publik – Pemkab Tanjab Timur menggelar acara serah terima Nota Pelaksana Tugas dari Pjs. Bupati Tanjab Timur H. Varial Adhi Putra, ST. MM kepada Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto SE, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Senin (07/12/2020).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Staf ahli Gubernur Jambi bidang kemasyarakatan dan SDM Ahmad Bestari, Bupati Tanjab Timur H. Rommi Haryanto, Pjs. Bupati Tanjab Timur H. Varial Adhi Putra, Wakil Bupati Tanjab Timur H.Robbi Nahliansyah, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Staf Ahli Bupati Tanjab Timur, Asisten Setda Tanjab Timur, Ketua KPU Tanjab Timur Nurkholis, Ketua Bawaslu Tanjab Timur Samsaedi, Kabagren Polres Tanjab Timur Kompol Sunaryo, dan para OPD lingkup Pemkab Tanjab Timur.

Example 300x600

Rangkaian kegiatan serah terima tugas dari Pejabat sementara ini, seperti yang tertuang dalam peraturan menteri no 1 Tahun 2018 di jelaskan bahwa pejabat sementara Gubernur, Pejabat sementara Bupati, melaksanakan serah terima saat akhir masa jabatan kepada Bupati Definitif H. Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah.
Varial Adhi Putra mengatakan, seiring berakhirnya masa jabatan saya sebagai Pjs Bupati Tanjab Timur yang ia emban terhitung pada tanggal 26 September 2020 sampai tanggal 5 Desember 2020.

“Selama saya menjabat di sini kegiatan roda pemerintahan berjalan sebagimana biasa beberapa langkah strategis dalam penanganan Covid 19 serta upaya dalam mensukseskan dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020,” ucapnya.

H. Romi Haryanto mengucapkan terimakasih kepada Pjs Bupati Tanjab Timur Varial Adhi Putra, yang telah melaksanakan tugas sebagai Pjs Tanjab Timur.

“Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Pjs Bupati Tanjab Timur menjadi amal ibadah,” kata Romi.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi bidang kemasyarakatan dan SDM di wakili Ahmad Bestari menyampaikan selamat menjalankan tugas kembali kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur yang definitif.

Ia juga mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur agar senantiasa memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.

“Bahwa setiap Pemimpin harus mampu menempatkan dan memposisikan dirinya dengan orang yang berjalan lurus langkah dengan Tugas dan Tanggung jawab sebagai Bupati/Wakil Bupati Tanjab Timur,” tuturnya(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *