Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten Tanjung Jabung TimurPemerintahan

Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, SE dampingi Kapolda Jambi Pimpin Apel Karhutla

27
×

Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, SE dampingi Kapolda Jambi Pimpin Apel Karhutla

Sebarkan artikel ini

TANJAB TIMUR, Jambi Relasipublik.com– Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto.SE dampingi Kepala Kepolisian Daerah Jambi IRJEN Pol. A. Rachmad Wibowo, SIK Pimpin Patroli Karhutla di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Rabu (30/3/22) .

Sebelum melaksanakan patroli karhutla Kapolda Jambi terlebih dahulu Pimpin Apel Karhutla guna mengecek SDM dan perlengkapan karhutla yang terdiri dari TNI-POLRI, Damkar, Manggala Agni, BPBD Provinsi Jambi, BPBD Tanjab Timur, Petrochina, PT. WKS dan PT. ATGA yang kesemuanya dalam keadaan Siap Siaga dan Siap Pakai di halaman Mako Polres Tanjab Timur.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolda Jambi saat memimpin apel menjelaskan akhir-akhir ini di Daerah kita Jambi dan Jajaran cuaca sangat panas dan minim hujan, untuk itu Kapolda Jambi berharap Kepada TNI-POLRI dan Tim Karhutla baik Personil maupun perlengkapannya dalam keadaan Siap Melaksanakan Tugas.
Usai pelaksanaan apel Karhutla, Kapolda Jambi melanjutkan Patroli Karhutla menuju Kecamatan Dendang dengan lokasi PT. ATGA yang disambut baik oleh menejer PT. ATGA Eko Pulungan.

Sebagaimana Anev paparan Kapolres Tanjab Timur di Base Camp PT. ATGA menjelaskan terdapat dua kali kejadian Karhutla di Kec. Dendang yaitu pada Tahun 2015 dan 2019 yang cukup luas terbakarnya hutan dan lahan.
Usai Paparan Kapolres Tanjab Timur, Kapolda Jambi menyerahkan bantuan Sembako kepada petugas Karhutla yang dilanjutkan peninjauan perlengkapan mesin pemadam Karhutla yang dalam keadaan berfungsi dengan baik dan siap untuk digunakan.(Syap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *