Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten Tanjung Jabung BaratPolitik

KPU Gelar Debat Kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Live di TVRI

45
×

KPU Gelar Debat Kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Live di TVRI

Sebarkan artikel ini

TANJAB BARAT – Relasi Publik – Debat kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbar.

Tiga paslon akan menyampaikan visi dan misinya untuk meyakinkan masyarakat yang memilihnya, dengan Live di TVRI dan KPU dalam bentuk live Facebook dan YouTube.

Example 300x600

Dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan tersedianya tempat cuci tangan, cek suhu tubuh, kewajiban memakai masker dan menjaga jarak.

Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin melalui Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, KPU Tanjab Barat, saat di konfirmasi Ilyas mengatakan, debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat akan dilaksanakan pada, Rabu 25 September 2020 di Balai pertemuan kantor bupati Tanjab Barat.

Ilyas menambahkan untuk debat itu akan kita laksanakan pada 25 November 2020. kita laksanakan pada malam hari sekitar pukul 19 : 30 wib dan sudah kita sampaikan ketiga paslon. “Jadi supaya mereka mengosongkan jadwal mereka di tanggal 25 itu,”jelas Ilyas saat Pertemuan di kantor KPU, Senin (09/11/2020).

Sementara itu, soal tempat pelaksanaan kata Ilyas, pelaksanaan debat yang hanya dilakukan sekali dengan menghadirkan Calon Bupati dan Wakil Bupati, 4 orang masing-masing tim paslon,2 orang Bawaslu dan 5 orang KPU Tanjab Barat akan dilaksanakan di balai pertemuan kantor Bupati Tanjabbar, tuturnya (Mal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *