Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Tanjung Jabung TimurNasionalPariwara

Ketua DPC Parta Garuda Tanjab Timur, Dapat kejutan dari Ketua Umum DPP Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana

180
×

Ketua DPC Parta Garuda Tanjab Timur, Dapat kejutan dari Ketua Umum DPP Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana

Sebarkan artikel ini

TANJAB TIMUR, Jambi Relasipublik.com- Acara resepsi pernikahan Ade Mardian Syahputra, S.Or dengan Fitri Anilham anak pertama dari Syapri selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi pada Senin (13/06/2022) mendapat kejutan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Garuda.

Partai Garuda merupakan salah satu partai peserta pemilihan umum pada pelaksanaan pemilu tahun 2019 lalu. Lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum, Partai Garuda mendapat nomor urut 6 (enam) yang telah ditetapkan saat itu.

Untuk pemilu tahun 2024, yang akan datang Partai Garuda bersama partai peserta tahun 2019 lainnya juga tetap harus melalui tahapan verifikasi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Tentu lebih mudah bagi Partai Garuda karena memliki pengalaman melewati masa verifikasi pada tahun sebelumnya.

Example 300x600

Partai Garuda Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah dikukuhkan dan siap untuk berkompetisi merebut hati masyarakat Tanjung Jabung Timur pada tahun 2024 mendatang. Yang dipimpin seorang tokoh Pemuda asli kelahiran Tanjung Jabung Timur yang sudah banyak berkecimpung dalam berbagai Ormas, Pengurus DPC Partai Garuda Tanjung Jabung Timur secepatnya akan menata formasi dalam menyiapkan kader kader partai untuk para calon legislatif 2024 mendatang.

Syapri, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada hari ini senin (13/6/22) melaksanakan acara resepsi pernikahan anak pertamanya, Ade Mardian syahputra, S.Or dengan Fitri Anilham yang mendapatkan kado istimewa yang mengejutkan dari Ketua Umum Dewan Pimpian Pusa Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana. Syapri selaku orang tua sangat berterima kasih atas perhatian Ketua Umum Partai Garuda yang mengirim Karangan Bunga ucapan selamat atas Pernikahan “Ade dan Fitri” ujarnya.

Dalam acara Resepsi pernikahan tersebut, Turut pula di hadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Garuda Provinsi Jambi, Grivan Magner atau yang akrab dengan sebutan Bang Boy beserta istri dan anak, Syapri juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Garuda Provinsi Jambi beserta keluarga(A2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *