Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKota JambiTerbaru

Zulhendri Chaniago Puji DPW PKPS Jambi yang Dipimpin Yulinar Saman

83
×

Zulhendri Chaniago Puji DPW PKPS Jambi yang Dipimpin Yulinar Saman

Sebarkan artikel ini

JAMBI, RELASI PUBLIK — Ketua Umum DPP PKPS Zulhendri Chaniago mengapresiasi dan memuji DPW PKPS Jambi dibawah kepemimpinan Yulinar Saman. DPW PKPS Jambi mengalami perkembangan dan kemajuan yang pesat.

Hal itu disampaikan Zulhendri dalam sambutannya seusai melantik pengurus DPW PKPS Jambi periode 2023-2028 di Rumah Gadang Rang Pasisia, Ahad (29/10/2023).

Example 300x600

Zulhendri mengatakan, PKPS Jambi merupakan DPW yang menarik. Pasalnya, DPW PKPS Jambi adalah satu-satunya DPW yang dipimpin Bundo Kanduang.

Meski dipimpin Bundo Kanduang, PKPS Jambi tidak ketinggalan dari DPW PKPS lain di Indonesia. Dikatakan, dibawah kepemimpinan Yulinar Saman, PKPS Jambi menjadi lebih baik dan mampu menjalankan organisasi dengan amanah dan kolaborasi selalu untuk kemajuan DPW PKPS Jambi.

Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Partai Hanura itu mengapresiasi sumbangsih Yulinar Saman terhadap paguyuban Rang Pasisia di Tanah Melayu Jambi.

berharap kepada seluruh Keluarga Pesisir Selatan yang berada di Jambi ikut bersama-sama membangun dan membesarkan organisasi PKPS Jambi.

Ia menambahkan, di bawah kepemimpinan Bunda Hj. Yulinar, saat ini telah berdiri Bangunan Rumah Gadang Pasisie di atas Tanah seluas 1.700 m².

“Dan tanah tersebut merupakan hibah dari keluarga bunda Hj. Yulinar kepada PKPS Provinsi Jambi dan baru PKPS Jambi yang punya Rumah Gadang Pasisie di atas tanah seluar 1700 m²,” terang Zulhendri.

Sekjend PP PERTI itu berharap dengan terbentuknya pengurus yang baru dapat membuat terobosan dan program-program yang mantap untuk PKPS Jambi dan sekitarnya untuk kejayaan organisasi paguyuban Rang Pasisia dimasa mendatang.

“Semoga dengan adanya konsolidasi kepengurusan periode 2023-2028 ini bisa mempersatukan kita dan menjalin rasa kekeluargaan selalu baik di ranah dan di rantau,” ujar Zul.

Menurutnya, untuk mewujudkan hal tersebut perlu penguatan persatuan masyarakat Pesisir Selatan di Bumi Melayu Jambi. Zulhendri juga menjelaskan pentingnya kebersamaan membangun dan membesarkan organisasi PKPS Jambi.

Terpisah, Wasekjend DPP PKPS Ahman Nurdin mengimbau seluruh Keluarga Pesisir Selatan yang berada di Jambi ikut bersama-sama membangun dan membesarkan organisasi PKPS Jambi.

“Semoga dengan adanya wadah ini bisa mempersatukan kita dan menjalin rasa kekeluargaan selalu baik di ranah dan di rantau,” ujarnya

Ahman Nurdin berharap kepengurusan baru PKPS Jambi semakin memperkuat kekompakan dan rasa kekeluargaan perantau Pesisir Selatan di Jambi.

Ia berharap kepada pengurus yang baru dilantik nantinya menjalankan organisasi dengan amanah dan kolaborasi selalu untuk kemajuan DPW PKPS Jambi.

Ia menambahkan, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru diharapkan bisa lebih baik dan menjadikan PKPS Jambi sebagai tempat berbagi untuk membangun kampung halaman.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tanjung Jabung, Sekdakab Pessel Mawardi Roska, Asisten II Gubernur Jambi, Ketua DPW Gebu Minang Provinsi Jambi, dan beberapa Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kota. (Ahman Nurdin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *