Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Tanjung Jabung TimurTerbaru

PD Iwo Tanjab Timur Santuni Keluarga X Wartawan.

200
×

PD Iwo Tanjab Timur Santuni Keluarga X Wartawan.

Sebarkan artikel ini

TANJAB TIMUR, Jambi Relasipublik.com-Untuk meringankan beban Keluarga Alm Budiyono ( X Jurnalis media InvestigasiToday.com dan salah satu Anggota PD IWO Kab. Tanjabtim), Organisasi Profesi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan, Sabtu (30/4/22) malam. Tali kasih itu diserahkan oleh Ketua PD IWO Kab. Tanjabtim Akhmad Sulian Firdaus melalui Bidang Kode Etik Bahar Suro.

Ketua PD IWO Tanjabtim Akhmad SF menyebutkan kegiatan sosial ini in Syaa Allah akan terus digalakan. Santunan yang disalurkan kepada Yanti, warga Dusun Indah, Rt 02, Desa Kuala Dendang itu wujud kepedulian serta solidaritas rekan – rekan Jurnalis Online Tanjabtim. ” Semoga apa yang dierikan itu dapat bermanfaat oleh Keluarga Alm Budiyono,” Papar Akhmad.

Example 300x600

Tanpa adanya dukungan seluruh pengurus dan angota, lanjut Akhmad, kegiatan tali kasih ini mungkin tidak dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. ” Terimakasih saya hanturkan kepada seluruh rekan media Online yang tergabung di Organisasi PD IWO dan salah satu ASN Tanjabtim. Semoga apa yang kalian berikan, kalian mendapat balasan yang lebih baik dari Allah Swt, Aamiin ,” Sebut akhmad kembali.

Sementara itu, disela – sela saat menerima santunan, Yanti, Ibu dengan tiga orang anak itu mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada kawan – kawan wartawan Online yang tergabung di PD IWO. Semoga kebaikan kalian semua mendapat balasan yang baik pulak oleh Allah SWT. ” Semoga kebaikan kawan Wartawan, menjadi amal jariah kalian, Aamiin ,” doa yanti.(Syap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *