Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Terbaru

7 Deretan Produk Smart Home dari Bardi Beserta Harganya

28
×

7 Deretan Produk Smart Home dari Bardi Beserta Harganya

Sebarkan artikel ini

Di era modern ini, penggunaan perangkat smart home sudah menjadi kebutuhan. Pintu rumah tidak perlu lagi dibuka dengan kunci, tapi bisa digunakan oleh smartphone apapun. 

Perkembangan industri rumah pintar membuat semakin banyak orang tertarik untuk memasuki dunia ini. Salah satunya adalah Bardi Smart Home, perusahaan perangkat pintar untuk keluarga dari Tanah Air. 

Example 300x600

Produk Smart Home Dari Bardi

Lantas produk apa saja yang ditawarkan Bardi Smart Home? Ikuti ulasan artikel ini sampai habis, yuk!

  • Bardi Indonesia RGBWW IoT Smart Wireless Light Bulb for Home Automation [9 W]

Bardi Smart Light Bulb adalah lampu yang di kontrol oleh aplikasi via wifi. Produk ini  sangat cocok dengan Google Home, Amazon Alexa dan Siri melalui aplikasi Bardi Smart Home (download free on playstore / app store).

Harga : Rp 86.000

  • BARDI Smart Indoor PTZ IP Camera CCTV Wifi IoT Home Automation

Kamera ini juga dilengkapi dengan pendeteksi pintar yang dapat menerima pemberitahuan waktu nyata dari suara atau pergerakan yang tertangkap camera (tidak bisa mengikuti gerakan hanya ada notif bila ada gerakan/suara). Fitur ini memudahkan Anda untuk memonitor rumah Anda dari manapun, dan memungkinkan otomasi misal ada gerakan maka lampu auto menyala atau jika ditempatkan di ruang bayi bisa otomasi alarm berbunyi jika ada suara di ruang bayi yang menAndakan bayi terbangun dan menangis.

Harga : Rp 352.000

  • BARDI Smart outdoor STC IP Camera CCTV Wifi IoT Home Automation

Memberikan gambar dengan qualitas tinggi di resolusi 1080P siang dan malam dan di kombinasikan dengan 130°. Lensa lebar untuk dapat melihat lebih luas dan jelas walau kondisi kurang pencahayaan. Dilengkapi dengan mic & speker mempermudahkan Anda untuk berkomunikasi 2 arah.

Harga : Rp387.000

  • BARDI Smart Air Purifier

Pembersih udara yang dapat mengeluarkan partikel ionizer, dan memiliki kualitas HEPA filter terbaik untuk menjamin kebersihan udara. Motor yang dapat beroperasional dengan senyap (29,4 dB) tidak bising dan menggangu dan tidak memakan daya berlebih, memiliki fitur perlindungan dari anak kecil.

Harga : Rp3.213.000

  • Bardi Indonesia IP54 RFID-Fingerprint Waterproof Smart Home Door Lock Handle

Mendukung smart lock pintu akan mengunci dalam waktu 3 detik setelah ditutup kembali. Dukungan sidik jari, password, kartu RFID dan juga kunci biasa dalam hal membuka atau menutup, membuat akses ke rumah Anda menjadi lebih pintar.

Alarm Baterai akan berfungsi Ketika baterai hampir habis, untuk menAndakan saatnya ganti baterai siaga untuk kurang lebih 180 hari (sumber Daya Listrik: 4 buah baterai AA (Tidak termasuk). 

Harga : Rp. 1.592.000

  • Bardi Smart WIFI Water Fountain [Dispenser Minuman Anjing/kucing]

Bardi water fountain terbuat dari material ABS yang sangat environmental friendly, material yang sangat bersahabat dengan alam disertai dengan filter atau saringan air yang juga sangat bersahabat dan saringan filter ini bersifat organik sehingga sangat aman dan juga memberikan rasa air yang lebih sempurna untuk binatang peliharaan Anda.

Harga : Rp 551.000

  • BARDI Smart Wake up Light clock (Fm Radio compatibility)

BARDI wakeup light ini dapat membantu membuat kondisi untuk lebih menyenangkan dan menenangkan hati dengan pilhan pilihan warna yang dapat di pilih dan dipancarkan untuk membantu anda tidur lebih nyaman dan lebih cepat dan serta membangunkan anda dengan cara yang lebih menyenangkan.

Kondisi pencahayaan akan perlahan bertambah diiringi waktu menirukan matahari terbit dan ditambah anda dapat juga memainkan music atau langsung memutar siaran radio yang anda sukai untuk membantu anda bangun dengan lebih alami.

Nah, itu dia 7 deretan produk smart home Bardi yang bisa membuat rumah Anda semakin canggih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *