Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten Tanjung Jabung TimurPolitik

Direktur MC RAMAH : Penyelesaian Konflik Agraria Tanjabtim Menjadi Lokus RAMAH

30
×

Direktur MC RAMAH : Penyelesaian Konflik Agraria Tanjabtim Menjadi Lokus RAMAH

Sebarkan artikel ini

TANJAB TIMUR, Relasi Publik – Dibanyak tempat dalam perjalanan Politiknya diberbagai kecamatan di Tanjab Timur, selain masyarakat mengeluhkan Infrastruktur yang jauh dari harapan masyarakat. Sebagian masyarakat mengeluhkan konflik Agraria atau sengketa lahan antara masyarakat dengan Perusahaan perkebunan setempat.

Direktur Media Center, Dedi Saputra mengungkapkan, Pasangan Abdul Rasid dan H. Mustakim, selain fokus menyelesaikan Infrastruktur dan memperkuat SDM, pasangan RAMAH juga berkomitmen akan menyelesaikan berbagai konflik lahan yang hingga kini belum tuntas.

Example 300x600

” Insya Allah jika pasangan RAMAH diberikan kepercayaan oleh masyarakat Tanjab Timur, kita akan menyelesaikan Konflik agraria yang selama ini belum terselesaikan, itu tergantung kepala daerahnya, jika punya niat yang baik, pasti semuanya beres diselesaikan,” Ungkapnya, Jumat( 02/10/2020).

Dedi juga menambahkan, Pemerintah itu posisinya sebagai mediator sekaligus eksekutor dalam penyelesaian konflik agraria yang melibatkan masyarakat dengan Perusahaan, jangan sampai pemerintah malah berpihak kepada perusahaan.

” Selama ini kan gak selesai itu barang, karna tergantung Pemimpinnya donk, kalau punya niat yang kuat dan tidak berafiliasi dengan kepentingan apapun, semuanya bisa diselesaikan, jangan dikit-dikit masyarakat mengadu kepada pemerintah langsung diarahkan ke Penegak Hukum, itu bukan solusi yang tepat donk,” Imbuhnya.

Dedi Kembali Menegaskan, Abdul Rasid sosok yang memahami apa yang terjadi di Kabupaten Tanjab Timur ini, makanya beliau maju meskipun harus meninggalkan Baju PNSnya.

“Beliau maju karna melihat dan merasakan sendiri bagaimana kondisi kabupaten Tanjab Timur ini, beliau harus maju menjadi kepala daerah Tanjab Timur agar keresahan dirinya dan masyarakat Tanjab Timur bisa diselesaikan secara bersama-sama,” Tutupnya.(MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *