Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten Tanjung Jabung BaratPolitik

Wakil Bupati Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua DPC Demokrat Tanjabbar

21
×

Wakil Bupati Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua DPC Demokrat Tanjabbar

Sebarkan artikel ini

TANJAB BARAT. Relasi Publik – Wakil Bupati tanjung Jabung barat, Drs H Amir sakib mengatakan siap menjadi ketua umum partai Demokrat kabupaten Tanjung Jabung barat apabila di amanahkan, hal itu pun terungkap pada saat masa jabatannya sebagai wabup telah berakhir dan akan memfokuskan karirnya dipartai politik.

Jabatan ketua umum Partai Demokrat kabupaten Tanjabbar hingga kini masih kosong, setelah meninggalnya Syahruddin Zen atau akrab dengan sapaan H. Otto.

Example 300x600

“Saya ini kan kader demokrat, kalau di amanahkan menjadi ketua partai demokrat Tanjab Barat saya siap” ujar Amir Sakib. Rabu, (27/01/2021).

Namun, dia mengatakan, peluang kader lain juga masih sama besarnya untuk mengisi kursi jabatan itu, akan tetapi semua berdasarkan mekanisme serta aturan partai yang berlaku di DPP.

“Ya saya berharap demikian, apalagi saya kader juga, kan semuanya itu kita usaha. Ketentuan ada di Allah. Yang jelas kedepan kalo memang ada posisi kita, ya ke dewan. Politik ini kan dinamis,”ungkapnya.

Sementara itu, Wendri selaku Sekjen DPC Partai Demokrat Tanjabbar saat di konfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya membuka peluang kepada semua kader demokrat di Tanjabbar. Namun, keputusan akhir dari siapa yang akan menjadi Ketua DPC kata Wendri berada di DPD Provinsi Jambi.

“Semua kader demokrat siap dan kader kita juga terbuka. Tapi memang sampai saat ini belum ada yang maju. Tapi kalo untuk statement ya baru Pak Amir yang menyatakan siap.” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *