Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten Tanjung Jabung BaratKesehatanSosial & Budaya

Cegah Covid-19, Pemdes Pantai Gading dan Mahasiswa Tanjab Barat Lakukan ini!!

109
×

Cegah Covid-19, Pemdes Pantai Gading dan Mahasiswa Tanjab Barat Lakukan ini!!

Sebarkan artikel ini

TANJAB BARAT. Relasi Publik РPemerintah Desa (Pemdes) pantai Gading Kecamatan Bram Itam bersama Mahasiswa KKN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Gelar pembagian master, Hand Sanitizer penyemprotan yang ada di desa Pantai gading untuk mencegah penularan covid 19, kamis  (04/02/2021) pagi.

Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer di bagikan dengan door to door ke rumah warga dan melakukan penyemprotan desinfektan maupun di mesjid yang ada di desa pantai gading kecamatan Bram Itam.

Example 300x600

Tarmizi Taher ketua KKN mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal menyampaikan terima kasih kepada pihak desa pantai gading telah mengajak kami membagikan masker dan hand sanitizer dan menyemprotkan desinfektan ke rumah warga.

“Semoga masyarakat desa pantai gading menaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ( 3 M )”.

Zainal Arifin Sekretaris Desa Pantai Gading menyampaikan harapannya  khususnya desa pantai gading kita kan cuman bisa berusaha mencegah covid 19 dan semoga dengan membagikan masker hand sanitizer masyarakat pantai gading menaati protokol kesehatan.

“Dan masker yang di bagikan berjumlah¬† 2000 ribu lebih untuk seluruh masyarakat pantai gading dan desa tetangga ketika ketemu di jalan” tuturnya.(Mal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *