Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten BatanghariKota Jambi

Belum Rampung, DPRD Kota Jambi Desak Selesaikan Pengerjaan Jalan Pelayangan

62
×

Belum Rampung, DPRD Kota Jambi Desak Selesaikan Pengerjaan Jalan Pelayangan

Sebarkan artikel ini

JAMBI. Relasi Publik – Hingga saat ini, jalan di daerah Pelayangan yang menghubungkan antara Jembatan Batanghari I menuju Jembatan Batanghari II di Seberang Kota Jambi tak kunjung dilakukan pengerasan.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Jambi, Zayadi mengatakan memang ada desakan dari masyarakat agar jalan tersebut dapat diperbaiki.

Example 300x600

“Sampai hari ini masyarakat terus mempertanyakan. Karena memang jalan ini kan sudah dua kali anggaran. Tahun pertama penimbunan dan pelebaran dan sekarangkan sudah pengerasan,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa banyak keluhan dari masyarakat, terlebih disaat kondisi hujan. “Karena warga sudah lama menunggu. Sebab dampaknya memang sangat dirasakan. Kalau kondisi panas muncul debu dan jika hujan jalannya becek,” bebernya.

Menurut Zayadi, Pemerintah Kota Jambi sendiri pernah mengatakan akan menyelesaikan jalan ini pada bulan Februari lalu. Namun, hingga saat ini belum juga selesai.

“Karena PU pun pernah menyampaikan akan menyelesaikan pada bulan Februari, terus Maret dan ternyata sekarang kan sudah April,” kata dia.

“Beberapa program lain sudah bisa jalan, sementara ini jalan utama yang banyak digunakan warga. Jadi merasakan betul dampak dari debu dan becek saat hujan,” tambahnya. (*/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *