Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota JambiPolitik

DPRD Kota Jambi Turlap Awasi Prokes di 3 Perusahaan

15
×

DPRD Kota Jambi Turlap Awasi Prokes di 3 Perusahaan

Sebarkan artikel ini

 JAMBI. Relasi Publik – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi, melalui Komisi melaksanakan kegiatan turun lapangan (Turlap) ke gudang di tiga perusahaan yang ada di kota Jambi, pada Kamis (01/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua komisi IV Jasrul, memimpin peninjauan ke lapangan bersama anggota Komisi IV lainnya untuk melihat sejauh mana penerapan protokol kesehtan COVID-19.

Example 300x600

Kegiatan komisi IV di bidang kesejahteraan terkait tentang ketenagakerjaan, untuk itu Komisi IV melaksanakan kegiatan turun lapangan di tiga perusahaan sebgai pungsi pengawasan.

Ketiga perusahaan tersebut yakni PT Kurnia Tunggal, PT Jambi Waras dan PT Remco. Di tiga perusahaan tersebut dewan komisi IV memantau penerapan protokol kesehatan bagi karyawan selama pandemi covid 19.

Dijelaskan Jasrul bahwa dalam pemantauan di 3 tiga perusahaan tersebut bahwa semua karyawan telah melaksanakan protokol kesehatan.

“Juga belum ditemukan karyawan yang terpapar covid 19. Di samping protokol kesehatan, juga dilakukan pemantauan yang berkaitan dengan adanya imbas dari covid-19.”

“Selama covid-19, di tiga perusahaan tersebut tidak mengalami pemutusan hubungan kerja. Namun disiasati dengan dihapuskan kegiatan lembur bagi karyawan,” jelas Jasrul. (*/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *